Cara Membuka Kode Pengaman Nokia Yang Lupa Terbaru 2012

by SIROEZ on 06:34 PM, 07-Nov-12

Category: Tips dan Trick , Tutorial

SIROEZ BLOG's - Cara membuka kode pengaman/security code ponsel Nokia yang lupa?

Mungkin ini bukan hal baru bagi senior nokia tapi karena saya pengguna baru nokia saya anggap ini terbaru.. lol
semua berawal dari kesalahan saya karena lupa kode pengaman nokia 7610 dan saya cari solusi ke sana ke mari tanya ke sana ke situ .. Dan ini yang saya dapat.. down-arrow



Apa kalian pernah lupa kode pengaman ponsel Nokia mu? Apa yang anda pikirkan jika hal tersebut terjadi? Apa kalian harus mengeluarkan biaya untuk membawanya ke counter/service hp?? Lantas Bagaimana cara membuka kode pengaman/security code Nokia yang lupa tersebut? Tanpa anda sadari semakin berkembangnya IT hampir setiap permasalahan bisa terpecahkan? idea

Dalam hal ini kita mengandalkan nomer IMEI (International Mobile Equipment Identity) Ponsel Nokia masing-masing. Tekan *#06# di ponselmu untuk melihat imei, namun jika sudah terlanjur terkunci silahkan lihat di belakang ponsel (lepas battery).

contoh IMEI 7610 saya: 357070002025692

Bagaimana sudah dapat imei? Jika sudah silahkan klik DI SINI disana sudah ada petunjuknya..

dan jika sukses nanti kalian akan mendapat kode untuk membuka kode pengaman nokia mu..


lihat gambar! biggrin yang di beri tanda itulah yang di maksud kode unlock untuk membuka kode pengaman yang lupa..

Ingat! Khusus NOKIA Dan alhamdulillah sukses di 7610 saya yang juga lupa kode pengamannya.. biggrin
semoga berguna dan semoga sukses kawan! Selamat mencoba! idea
sekian dulu post kali ini..

Kunjungi Facebooker Indonesia Community.
Terbaru Autolike Facebook Indonesia.
Tutorial Autolike Status Facebook.
Kumpulan Status Via Facebook.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

56 responses to "Cara Membuka Kode Pengaman Nokia Yang Lupa Terbaru 2012"

SIROEZ [06:37 PM, 07-Nov-12]

Unlock Nokia Code
http://siroez.mywapblog.com/cara-membuka-kode-pengaman-nokia-yang-lu.xhtml
biggrin biggrin biggrin

naslah enelida [06:37 PM, 07-Nov-12]

Mantap sob

Hikayat Newby [06:55 PM, 07-Nov-12]

sayank neh apps di mewah gk berpungsi...hahha

Pageret mobile blog [07:18 PM, 07-Nov-12]

kunjung malem mastha nice pos bermanfaat ni mastha lgsg sev veg

low da waktu mampir ya mstha wat ngeramein blog newby
smile

D'JangkriX™ [07:41 PM, 07-Nov-12]

hadir.. Mantap postingannya sob..

Ipunkwardana [08:04 PM, 07-Nov-12]

master kode buat lupa paswortd nya sangat berguna saudara mantep

Pissat [08:17 PM, 07-Nov-12]

izin save bro, buat jaga2 siapa tau lupa code nya.

Dede Kurniawan [08:40 PM, 07-Nov-12]

Ku bookmark dulu sobsmile
jaga jaga kalau lupamrgreen

Aries [08:57 PM, 07-Nov-12]

nice info sob,jd tmbh ilmu nih

ßågãñdý's вlôg [11:38 PM, 07-Nov-12]

dah bbrapa kali ane coba,koq gak bisa ya gan di hp 5130xm ane

SIROEZ [06:15 AM, 08-Nov-12]

@ßågãñdý's вlôg, wah kenapa yah gan? Saya kurang tahu.. Tapi di 76 saya sukses,, biggrin

Agus [03:59 PM, 08-Nov-12]

berlaku buat 3650 gk?

STORYKINI [08:03 PM, 08-Nov-12]

salam mantap infonya

mazbarox E63 Hacked [11:32 PM, 08-Nov-12]

bermanfa'at sekali sob infonya ... Thanks dah share .... biggrin

PAK LURAH Mas Libing [08:03 AM, 09-Nov-12]

Hp java, gak bisa Mas...

MUHAMAD IKROM [08:23 AM, 09-Nov-12]

ilmu yg ane cari kang hp punya teman ana mengalami kaya gitu makasih infonya kang kalo ada waktu mampir

badrun [02:34 PM, 09-Nov-12]

kunjungan siang masta....
Keren ne app nya.ane BM dlo dagh siapa tw ntr bth....!!
Oia,ne g bsa ya di E63??
Thx

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [09:39 AM, 10-Nov-12]

Assalamu'alaikum brader.. smile
Met pagi, Update posting ke Blog Anda nih.. biggrin
Ma'af beberapa hari ini, koneksi lambat sekali, sekedar posting saja menghabiskan waktu hampir satu jam (editan), membuka satu blog bisa lima menit. Oke Tetap semangat menyambung Persahabatan.! smile
http://roadtohell.mywapblog.com rolleyes

UDIN [04:00 AM, 11-Nov-12]

kunjungan pagi nyimak sob, di sini lg hujan

Reiza Muzayy [06:51 AM, 11-Nov-12]

ane dch coba tpe gk brhasiL

Khiansantank [10:16 AM, 11-Nov-12]

Asalamu'alaikum...
Kunjungan Persahabatan
mohon maaf apabila coment tidak
sesuai dg postingan,dan
InsyaALLAH di lain wktu ane akan
kmbali menelaah postingan sobat
skrng ane lg up date postingan
folower yg sdh menumpuk.
Jika sobat berkenan ane tggu
kunbalnya di http://
khiansantank.mywapblog.com/
cara-merubah-tampilan-facebook-
kronologi.xhtml
Terima Kasih

Slumun [12:26 PM, 12-Nov-12]

jalan_jalan sambil belajar

RIDWAN TURI MWB [11:27 AM, 13-Nov-12]

siang sob nyimak aja folback ya,mampir ya biggrin

okta [05:17 PM, 15-Nov-12]

gan gmn ko ttp g bsa kodenya hp saya E63 imei 353397042539224 master kode 3203550613 tolong buka kan kodex ya gan krim kodex ke email saya okta.boy54@yahoo.com


uang [05:37 PM, 04-Jan-13]

gan gmna cara mbuka kode hp nokia saya 6030
tlg kasih resen donk

yasin [12:43 PM, 14-Jan-13]

bohong lah posting mu,
yag ada malah buang2 pulza bAcA Posting mu,
nyatanya ku cobA Dhp 7610 ku jg gk bsa tU?
aih bohoNG, . . .

SIROEZ [10:42 AM, 21-Jan-13]

@yasin,
bohong gimana bos? Beda muka beda nasib kali ya..

SIROEZ [10:46 AM, 21-Jan-13]

@all, emang tak semua hp dpt di buka/sukses.. Tp ini pengalaman saya.. apa gunanya saya share kalo blm tak coba dulu,, ingat! Ini kode hanya untuk membuka bukan untuk mengganti baru lagi...

ghanext [08:33 PM, 30-Jan-13]

klo buat hp china bisa gak mas...???
mhn jawabannya....
oh ya,,,izin copas buat di blog saya.
mksh sebelumnya

riko [04:38 PM, 07-Feb-13]

ga bisa euy !
udah coba sama no imei
352535001211803
trus generate, dapat master code
7061207505
tapi gabisa juga .... kumaha??

wawan [01:53 AM, 14-Feb-13]

kek mana ne
kok ngak bisa2...
udh sama cara nya.
tapi tetep ngak bisa.

Nur Ahmad [06:29 PM, 03-Mar-13]

gak bisa bos.udah coba mastercode nya ttp gk bs

blakeid [08:44 PM, 04-Mar-13]

untuk 6760 kok ngk bs master kodenya stelah verifikasi salah kode trus..gmana gan?

inal lessek [05:35 PM, 11-Mar-13]

thks bro,
di hp nokia 3650 ane berhasil.
akhir nya pake hp juga

mubarok91 [11:45 AM, 16-Mar-13]

Di hp 2680s bisa gak boz

Aditiya [06:00 PM, 24-Mar-13]

Gak bisa gan

mubarok91 [12:20 AM, 06-Apr-13]

Ada cara lain gak, buat hp 3680, muter2 nyari gak nemu2...

mn cell [09:18 PM, 07-Apr-13]

iya nui bos ane jg ga bs dngan hp c3 ada ga app yang lbih bgus

irsyad [08:59 PM, 10-Apr-13]

gan kok sy g bisa kode masternya
merek hp sya nokia c1
imei:351662057219273
tolong yh

daffa [05:41 PM, 13-Apr-13]

gan..?? Buat e63 bisa gak..? Masalahnya hp gw ini cuma gak tw kode keamanannya aja. Tpi untung belum gw aktifin..!! Gw mw ganti kode keamanannya tapi saya lupa gan..? Mw ganti pkek cara yang diatas tuh berlaku KAGAK YA BUAT HP SAYA ''E63'' ..?

dian [10:33 PM, 13-Apr-13]

Tolong dibantu dong kak.. Hp ku 6103 tapi imei nya ngga bisa. ada cara lain gak selain calculator nokia? thanks yaa

andi.yulianasari [01:35 AM, 14-Apr-13]

ass...sob z udah coba buka imei,dapat kodex tp pas z coba jalankan kok nggak bisa?hpku nokia 5300.tolong dibantu ya!

WARNING!!!! [05:01 AM, 21-Apr-13]

GAK AKAN BERHASIL CARA DI ATAS!!!!
---------
KHUSUS HP s60v2 BISA GOOGLE 'UnlockMe! s60v2' DIJAMIN BISA!!

SOny [12:23 AM, 01-Jun-13]

Dripada pada pusing di unlock aja pake alat flash beres,cuma 25 rb

Diky pratama [03:19 PM, 01-Jun-13]

Facebookcom

SIROEZ [02:49 PM, 06-Jun-13]

NOTE: lihat judul postingan diatas kawan, trik itu hanya untuk membuka waktu terkunci di standby bukan untuk mengganti kode pengaman! mengerti kan?? dan mungkin tidak semua sukses, namanya juga usaha!! :lol

Imam [07:54 AM, 02-Jul-13]

Ini Master codenya: 7641562212, lalu apa lagi yg mesti kita lakukan gan? Agar kita tahu kode pengamannya, beri petunjuk yg jelas ya gan

ayyuf [12:28 AM, 13-Jul-13]

ada hp aku saya tdk tahu kode kunci telponnya.bagaimna cara bisa dibuka kodenya telponnya mihon bantuan mas

ulfah [06:02 AM, 15-Jul-13]

buat e63 users: kl security code lupa, masukin 112 di security code nya, call dan kl dh tersambung dimatiin lagi. Ini hanya berlaku untuk membuka handphone. Bukan mengganti atau pun memunculkan kode yg udah lupa. P.s: 112 akan berlaku selamanya selama kalian blm ingat sec. Code nya. Thx

Rend [08:45 PM, 07-Aug-13]

Kok gak bisa mas,,? Master Kode dah di dapat tp, kok gak bisa di buka. Mohon bntuanx imei 356901034565225 dan master kode x 3460254712. Bantu ea mas dan kirim kode x ke 083129033990 d tunggu scpat x.

echal [02:57 AM, 18-Aug-13]

cara buka kode pengaman nokia model :103 <br />
Type RM-647

alex loch liaq [09:53 PM, 20-Aug-13]

udh sya coba bbrapa x,tpi koq gk bsa ya d hp N73 sya,?

oliv casablanka [12:45 PM, 05-Sep-13]

Koq nGa bSa Sie.
PdhL qU ud ksh masuk IMElNya
qu ud dpat kodex tapi qu ksh masuk kodex
nga bisa siee.

oliv casablanka [12:55 PM, 05-Sep-13]

Koq nGa bSa Sie.<br /><br />
PdhL qU ud ksh masuk IMElNya<br /><br />
qu ud dpat kodex tapi qu ksh masuk kodex<br /><br />
nga bisa siee.

andi hardiyanti [06:32 PM, 14-Sep-13]

Mas ini no imei.356939030949696
Master kode:0403511216
Type nokia E63 mas.
Kalau sudah ada. Bisa kirim kodenya di no ini mas secepatanya:082188960947.
Makasih sebelumnya mas.

SIROEZ [02:21 PM, 26-Sep-13]

MOHON MAAF UNTUK SEMUA..
CARA DI ATAS SUDAH TIDAK DAPAT DI PAKAI..!
TERIMA KASIH.. smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.