Kumpulan Kata-Kata Bijak Dan Motivasi Mengawali Hari

Di posting oleh SIROEZ pada 06:41 AM, 10-Jul-12

Di: Jendela Motivasi

SIROEZ BLOG's - Kumpulan kata bijak sebagai penyemangat dan mengawali pagi. t.png



¤ Jalan mulus dan lurus takkan menghasilkan pengemudi yang hebat. Laut yang tenang takkan pernah menghasilkan nahkoda yang tangguh. Langit yang cerah takkan pernah menghasilkan pilot yang handal. Hidup yang tanpa masalah takkan pernah membuat kita menjadi tegar dan kuat, maka jadilah orang yang tegar dalam menerima tantangan hidup!

¤ Tuhan menjadikan jalan hidupmu berbelok dan tidak mulus. Ada gelombang persoalan yang menghantam, langit kelam dan penuh awan serta badai. Semua itu di buat-Nya supaya engkau menjadi handal dan tegar menjalani hidup, So Tetap semangat!

¤ Mungkin kita pernah MENYESAL, bahkan sering... tapi mengertilah mengapa Tuhan memberi kita PENYESALAN, Yaitu agar kita tidak membuat kesalahan itu kembali!

¤ Mungkin kita pernah diberi COBAAN, tapi ingatlah dengan kita dicoba, kita akan merasakan NIKMAT yang sebenarnya esok hari!

¤ Mungkin kita berusaha untuk melupakan MASA LALU, tapi Tuhan menciptakan ingatan yang kuat sehingga sulit untuk melupakannya, karena masa itu yang akan menjadi Sebuah PELAJARAN BERHARGA di masa yang akan datang!

¤ Disetiap detik kehidupan pasti tak luput dari permasalahan dan kegagalan, tapi ingatlah.. suatu KEGAGALAN adalah awal KEBERHASILAN!

¤ Di dunia ini derajat manusia sama, dan sebenarnya tidak ada manusia bodoh! Percayalah.. jika orang lain bisa mengapa kita tidak, ingat kita hanya BELUM bisa!

¤ Sering kali perkataan orang dapat menyinggung perasaan kita, tapi janganlah kita sakit hati! Tapi.. jadikan hal tersebut sebagai penguat metal kita!

¤ Tak sedikit orang yang menilai rendah hasil kerja kita, namun jangan rendah diri.. jadikan saja motivasi untuk maju !

¤ Mungkin kita pernah bertemu orang kaya, pejabat bahkan artis, tapi ingatlah kita semua memiliki derajat sama, jangan pernah kita MENUNDUKKAN Kepala karena itu tanda kelemahan!

¤ Mengapa Tuhan memberi kita dua tangan dan dua kaki, itu semua.. agar kita dapat menjalani hidup ini dengan bertepadu dan baik..!

¤ Coba renungkan siapa kita sebenarnya? apa tujuan kita? Dan mengapa kita di lahirkan di dunia ini?, jika kita hanya berfoya-foya.. tapi ingatlah kita di dunia memiliki tujuan yang tidak dapat dijawab, dan hanya BERUSAHA yang dapat membuat kita tahu jawaban.nya!

¤ Di dunia ini banyak hal-hal yang baru, tapi ingatlah, tanpa kita MENCOBA, kita tak akan pernah BISA!

¤ Dalam hidup ini cukup dua hal yang wajib kita miliki BERUSAHA dan BERDO'A!


sekian semoga bermanfaat dan tetap semangat kawan! biggrin hidup cuma satu kali lakukan yang terbaik..!!

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

52 tanggapan untuk "Kumpulan Kata-Kata Bijak Dan Motivasi Mengawali Hari"

Siroez The Seeker Inspiration pada 06:42 AM, 10-Jul-12

http://siroez.mywapblog.com/kumpulan-kata-kata-bijak-dan-motivasi-me-2.xhtml

Ahmad Wahidin pada 07:08 AM, 10-Jul-12

keren brooo... kunbalnya ditunggu
http://wahidin22.mywapblog.com

Ripappi pada 07:15 AM, 10-Jul-12

memotivasi bgt sobt,,lanjutkan biggrin

Ipunkwardana pada 07:32 AM, 10-Jul-12

tambah motifasi ndaaaa

ardу-aditya.heck.in pada 07:38 AM, 10-Jul-12

Met pagi..
Maaf telat sob..
Hadir dan nyimak..
Mantap kata-kata nya..
Jgn lupa kunbal y..
smiledown-arrow

http://ardy-aditya.heck.in/pemberitahuan-game-java-agent-hugo.xhtml

WILLY | BOKEPWILLY.HECK.IN pada 07:52 AM, 10-Jul-12

hajar bro
http://bokepwilly.heck.in/main-di-tempat-umum.xhtml

NoEr Mobile Blog pada 08:52 AM, 10-Jul-12

Mantap kang..

Aswin lavigne™ pada 08:59 AM, 10-Jul-12

kta2nya ok.like this.axixi

Maiel pada 09:18 AM, 10-Jul-12

kunjungan balik sob
mantap ni kata"nya smile

Cholayz pada 09:21 AM, 10-Jul-12

mantap sob biggrin

TAQIM pada 09:24 AM, 10-Jul-12

mantap gan p0stingannya.

Udie Septian pada 09:27 AM, 10-Jul-12

Slamat pagi sob
kunbal sukses+post manteeepcool

Eddy Mahendra pada 09:39 AM, 10-Jul-12

Mantap kang, sangat memotivasi smile


»Btw jgn lupa berkunjung balik sobt..

Pissat pada 09:44 AM, 10-Jul-12

mantap sob kata2 motipasi nya...
Izin save...

Achopel pada 09:50 AM, 10-Jul-12

hadir berkunjung sob, sekalian lapor folback sukses.
wah mantap nih kata2 bijak dan motivasi nya.
Nice post n sukses sllu.

Blackhawk pada 09:59 AM, 10-Jul-12

ijin copy gan..
kata2 nya berkesan di hatismile

Yudi Rompacter pada 10:01 AM, 10-Jul-12

kunjngan agak siang gan..mantab gan.nice post n
bermanfaat..

Qycysaru pada 10:12 AM, 10-Jul-12

Oke bos 8)
Mantap 8)

イムアロモら pada 10:14 AM, 10-Jul-12

sip mantap sob. salam super. biggrin

skdcyber pada 10:24 AM, 10-Jul-12

nice post sob, smoga sukses slalu..

The Connector | "Gudangnya" Aplikasi dan Game pada 10:33 AM, 10-Jul-12

mantap gan kata bijaknya,

-Viiekeyz- pada 10:42 AM, 10-Jul-12

nice post gan...
lapor kunbal'a berhasil...

Gembonk pada 10:58 AM, 10-Jul-12

Wah kata2 yg bijak buat mengawali hari,keren sob

Warkhozs pada 11:48 AM, 10-Jul-12

Ane save dlu sob page'a hhhe, utk buat status difacebook biggrin

good new post, thx udh share n brbagi, dtunggu kopi panas'a dnew post ane, hhe razz, thx

http://warkhozs.mywapblog.com/aplikasi-wajib-idecompress-v1-10-s60v3v5.xhtml

ㄙㄗㄙㄡㄙㄒ ㄉㄠㄘㄙ pada 11:52 AM, 10-Jul-12

ijin share kumendan cheesy-grin

Reyhan pada 12:24 PM, 10-Jul-12

Ijin pollow gan..
ane tunggu pollow ente,,heee

Ali chester Blogs pada 12:39 PM, 10-Jul-12

Hadir Sobat Mantap . ,

Lilin Usang pada 01:08 PM, 10-Jul-12

Kata-katanya memotivasi ndan smile

Åløńéhéářţ Bløg pada 03:29 PM, 10-Jul-12

kunjungan perdana sob thanks ya udah share

DJemz Mobile Blogz pada 03:33 PM, 10-Jul-12

Nice post sob smile
Ijin Copas buat stat fb biggrin

Enha pada 03:51 PM, 10-Jul-12

mantap sangat memotifasi, trims ya

KyeoRin SIWONEST pada 04:44 PM, 10-Jul-12

Selamat sore,
Tolong berkunjung ke Rumah reot saya http://ranycintaardhi.pun.bz/laku-com-belanja-online-grosir-eceran-mu.xhtml

Saya minta bantuannya, dikomen yah.. ato bisa share ke temen"

NETTEC pada 05:26 PM, 10-Jul-12

manteb gan,,,
post yg sangat bermanfa'at...

kehthongs mobile blog pada 06:43 PM, 10-Jul-12

wah buat update status mantap nie. . .


oya mampir ya di blog ku yg 100% kaya kuburan(sepi bgt tauuu) . .biggrin

www.Fiilchethong.Tk

Budisetiana pada 07:34 PM, 10-Jul-12

serangan blik.matap kawan.

Hazard Logic Herobo - Team's pada 08:37 AM, 11-Jul-12

kumpulan katakata yang menarik gan, thanks dah berbagi gan ranger

oiya gan, alangkah baiknya kita saling Follow gan, karena Jikalau tidak saling Follow, berarti Anda sungguh Terlalu biggrin

Blog NdesoRahmatBaz pada 09:25 AM, 11-Jul-12

waw mantap kata2nya....

Sukalila pada 09:51 AM, 11-Jul-12

mantap kang..
Kunjungan itu menjalin silaturahmi buat kita mwb..
www.tarna-sukalila.heck.in

ugiex pada 09:53 AM, 11-Jul-12

knjungn prtma,, wah, mantabb+keren..postingny,.!! d tnggu kunbalny..

RIDHWAN ™ pada 11:25 AM, 11-Jul-12

Kunjungan pg mas bro
langsung di c0m0t
jgn lpa kunbalnya

Seno Aji pada 01:18 PM, 11-Jul-12

Nyimak+kunbal sob, artikelnya keren...!

☆ HeRmAn™SisX☆ pada 02:45 PM, 11-Jul-12

Kunjungan siang kang masterbiggrin sory yuah ane kmen copas lagi nh, krna lg byk yg update jd kalo gx copas kmennya, cpe ngtikmrgreen mga tmbh suces aja kang blognya muantab ndah lnjuuuuuut ane lg mls ngblog sob, jd kmen copas aja

pingoo pada 03:44 PM, 11-Jul-12

mantab son kta2 ny biggrin

Reyhan pada 07:45 AM, 12-Jul-12

kunjungn pagi gan,, jangn lupa kunblnya..
cheesy-grin

Ricky™ pada 10:14 AM, 12-Jul-12

kren sob..... biggrin

kunjungan pagi sob...
Selamat beraktivitas di pagi hari ini sob... smile

Video Bokep Porno 3gp avi movies pada 07:54 AM, 13-Jul-12

Keren sob kata katanya..
jngan lupa kunbalnya ya

Skalian ijin follow + kalo berkenan follback jg yawink

Reyhan pada 08:07 AM, 13-Jul-12

kunjunan pagi
hadir untuk meramaikan..
aku tunggu kunbalnya,,
mrgreen

《« Master ∞ Lindhip »》 pada 10:44 AM, 13-Jul-12

nyimak mas brot
kunbal ya

Anonymous Blog pada 04:26 PM, 13-Jul-12

mf gan bru dtng.smile
cucok postny..biggrin

http://bakhtyar93.heck.in/asal-mula-situ-lengkong-panjalu-kerajaan-2.xhtml

Andy Prasetyo pada 07:52 PM, 13-Jul-12

Ma'af Telat Sob, Baru bisa Mampir Sekarang...

Nice Post,
Sukses Selalu untuk Blog nya...

Jangan Lupa Mampir juga Di Rumah Ku...

Trimakasih.....

http://raptorz-21.heck.in

JURNAL pada 07:15 PM, 04-Oct-12

Kunjungan Malam JURNAL di blog Sahabat, Tuk mempererat Persaudaraan Antar Mwb""

bermotifasi banget....."Thanks telah Share_ & juga Lapor Follow telah terlaksana, Jadi di tunggu Follback Dan Kunjungan dan sapa Sahabat Di blog JURNAL | jurnal.heck.in"


~~"Salam sukses tuk admin & blognya, semoga Sukses Dan sehat selalu"~~

Alvin Theno pada 07:08 AM, 28-Mar-13

copas disms buat kirim ke cewe biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.